Digelar Terbatas, Sepak Bola Kelereng Ramaikan 17 Agustus

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 gelaran 17 Agustus disejumlah lingkungan RT tetap digelar dengan peserta terbatas untuk anak anak guna menghindari penularan COVID-19. pada malam 17 Agustus 2021, tepatnya bertempat di Lingkungan RT.06 RW.01 Campurejo Mojoroto Kota Kediri menggelar lomba sepak bola kelereng. meski peserta hanya 8 namun kemeriahan sangat terasa.

Subanto selaku Ketua RT.06 RW.01 Campurejo mengungkapkan berbarengan dengan malam tirakatan digelar lomba terbatas anak untuk memeriahkan pesta Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun.

“Meski Pesertanya hanya 8 namun kondisi ini tetap membuat anak anak ceria dengan mendapatkan sejumlah hadiah yang disiapkan penyelenggara,”ucapnya,Senin (16/8/2021) malam.

Banto panggilan akrab Ketua RT yang dikenal sebagai pedagang ayam di pasar pagi Pesantren ini selain menggelar lomba anak terbatas karena kondisi Pandemi, dilingkungannya juga menggelar santunan kepada warga kurang mampu,janda maupun para lansia yang sangat membutuhkan secara ekonomi dan sosialnya.Dirinya bersyukur meski Pandemi Covid-19 namun warga tetap berdoa agar Pandemi ini segera berakhir dan bisa beraktivitas seperti biasa.( 06/Red)