Refleksi Akhir Peringatan 17 Agustus 2021, Warga Kerja Bakti Malam

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Semangat untuk menyemarakkan 17 Agustus yang sudah genap sebulan penuh, Warga Lingkungan Di Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto Kota Kediri bahu membahu mengemasi bendera dan umbul umbul maupun piranti hias yang ada di setiap sudut jalan maupun gang.

Seperti terlihat di RT.05 RW.01 Kelurahan Campurejo Mojoroto Kota Kediri, Sabtu (4/9/2021) malam. Terlihat Ketua RT setempat bersama warga terlihat kompak mengemasi satu persatu piranti peringatan 17 Agustus dengan penuh keceriaan.Meski masih dalam kondisi Pandemi Covid-19,namun antusias warga dilingkungan tidak patah semangat.

“Kegiatan kerja bakti ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan bersama sama melepas bendera Umbul – umbul mulai Pukul 19.30 – 20.30wib,”ungkap Agus Herman selaku Ketua RT.05.

Sekedar diketahui, Kerja Bakti untuk mempererat tali silaturahmi itu juga dilakukan disemua Lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo dengan kerjabakti yang terjadwal disetiap RT yang ada,sehingga dengan semangat kebersamaan diharapkan semua warga memiliki rasa peduli dan empati untuk mewujudkan lingkungan yang aman,tentram dan bermartabat.(RT.05)