ProDamas Plus 2019 di Campurejo Terlaksana, PokMas Serahkan Simbolis

Kediri ( SemeruSatu.Com )— Pelaksanaan ProdaMas Plus Tahun 2019 di Wilayah Campurejo,Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri sudah terlaksana. Akibat dampak Pandemi Covid-19 pelaksanaan ProdaMas Plus Tahun 2019 ini Pemerintah Kota Kediri baru dapat melaksanakannya di Tahun 2021 melalui Kelompok Masyarakat di Setiap 10 RT yang ada.

Untuk Kelurahan Campurejo setidaknya ada 29 RT yang terbagi dalam tiga Pokmas (Kelompok Masyarakat) untuk melaksanakan Kegiatan ProdaMas itu. Dan hari ini secara Simbolis Perwakilan Pengurus Kelompok Masyarakat ( Pokmas ) Satu Sampai Tiga menyampaikan Pelaksanaan Bidang Sosial, Ekonomi ke Kepala Kelurahan serta Perwakilan Penerima Langsung.

Dalam sambutannya,Kepala Kelurahan Sukarji meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan apa yang telah menjadi usulan warga dalam ProDaMas itu dengan tetap menjaga keamanan,ketertiban dan kerukunan, terpenting lagi selalu tetap menerapkan Protokol Kesehatan Karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Menurut Subanto anggota Pokmas Klepek Jaya mengungkapkan, dirinya mengaku senang dengan terlaksananya Prodamas ini dan Alhamdulillah apa yang menjadi usulan warga bisa terpenuhi meski ada sejumlah revisi pencairan sesuai aturan yang tertuang dalam Perwali.

“Alhamdulillah bisa cair,dan antara RT yang satu dengan RT yang lain tidak sama namun bisa terwujud sesuai yang diharapkan masyarakat,”ujarnya usai giat penyerahan simbilos di Kelurahan Campurejo,Rabu (8/9/2021).(Camp)