Masjid Al Manshur Campurejo di Datangi Gus Lik

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Masjid Al Manshur dilingkungan RT.06 RW.01 kedatangan Kyai Kharismatik Gus Lik yang memiliki nama Lengkap KH.Dauglas Toha  Yahya, kedatangan Kyai Kharismatik itu untuk mengetahui langsung lokasi Masjid Al Manshur yang ornamen bangunannya berhias  kayu jati mulai dinding,lantainya yang warga biasa menyebutnya masjid joglo jati.

Dalam kunjungannya itu Gus Lik disambut ketua RT dan RW dilingkungan Semeru Satu bersama tokoh masyarakat maupun jamaah masjid setempat.

Menurut Banto Ketua RT.06 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri Gus Lik berkeinginan secara langsung kondisi masjid tersebut. Gus Lik yang juga Pengasuh Ponpes di Jamsaren itu juga memberikan nasehat tentang Wakaf serta Berkirim Doa kepada semua leluhur yang babad wilayah Campurejo, Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri maupun menyampaikan pesan moral agar wilayah Campurejo Khususnya Lingkungan Masjid Al Manshur masyarakatnya pada khusyuk beribadah. Gus Lik juga sempat “menyinggung” Lingkungan Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto yang sempat ramai menjadi salah satu tempat “perjudian” sabung ayam agar ditinggalkan kegiatan seperti itu.

“Penyambutan kedatangan Gus Lik di masjid Al Mansur di dalam sambutan Gus Lik memberi arahan tentang wakaf masjid dan mengirim doa kepada semua yang babat Kel campurejo dan kirem doa kepada semua ahli kubur sedoyo Gus Lik datang ke masjid Al Manshur bukan undagan tapi ini keinginan sendiri. Akhir sambutan sempat “menyindir” bahwa lingkungan sini katanya tempat aduan ayam jago,”ungkapnya,Kamis (21/10/2021)

Banto menambahkan, Dan diakhir kata Gus Lik mendoakan semuanya akan lebih sae maleh ( baik lagi ).(01-06)