Lomba 17an Virtual Dengan Ikuti Detik-Detik Proklamasi Berhadiah

Kediri ( Semerusatu.com )–Dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih 2 Tahun ini,sejumlah terobosan dilakukan Ketua RT di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri guna meramaikan dan membangkitkan semangat Nasionalisme Bagi Warga Kota Kediri Khususnya dengan menggelar 17an secara Virtual.

Seperti yang dilakukan Ketua RT dilingkungan Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang mengandeng MADU TV dan Jamu Herbal Terbaik di Dunia BioHSA dengan mengelar lomba Pasang Profil Tergokil dan Terbaik bernuansa Kemerdekaan di Tahun 2021 ini.

“Kami bangga dan sangat terharu dengan Respon Masyarakat Khususnya di Lingkungan RT.01 RW.01 dari semua tingkatan anak anak,dewasa maupun lanjut usia untuk ikut gelaran 17an Virtual yang kami adakan secara spontan dalam Pelaksanaan Upacara 17 Agustus hingga Detik Detik Proklamasi dibacakan,”ungkap Ajeng Juri Pelaksana 17an Virtual

Setidaknya ada lebih dari 20 warga mengikuti gelaran itu dengan waktu sekitar 1,5jam dari lomba 17an Virtual digelar.

Dalam waktu yang sama Kepala MaduTV Biro Kediri Muchtar Efendi mengakui turut bangga dan mengapresiasi gelaran ini sehingga dari pihak PT.Madinnul Ulum Media Televisi Umat bisa sumbangsih memberikan hadiah hiburan dan produk Herbal Terbaik yang semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mencoba memfasilitasi gelaran 17an Virtual meski mendadak namun memiliki kesan yang mendalam untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme Generasi Penerus untuk selalu mengenang jasa pahlawan dan tidak melupakan sejarah,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, pihak penyelenggara per hari ini telah menyampaikan Hadiah berupa Pulsa sesuai moment Virtualan Bagi Yang Terbaik dan Tergokil.

Siti Fatimah salah satu peserta dalam ungkapan di WAG menyampaikan berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir ditahun ini.

“Aamiin ya robal alamin..
Sami2 pak…semoga kita tahun depan bisa lebih semarak lagi..,”ungkapnya.(01)