JMS: Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum di SMPN 2 Pagu Kab.Kediri

Kediri —Bertepatan tanggal 30 September 2021 mulai pukul 09.00 s/d 10.30 Wib bertempat di SMPN 2 Pagu Kabupaten Kediri Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri melakukan Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum dengan tema kenakalan Remaja.

Yang menghadiri kegiatan Kepala Kejaksaan Negeri, Kabupaten Kediri Dedy Priyo handoyo, S.H, Sujud Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Roni, S.H. kasi Intelijen, Camat Pagu, Kepala Sekolah ibu Dra. Niam Isbat Futhona SMPN 2 Pagu

Rangkaian kegiatan diawali sambutan Kepala cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Sujud Winarko yang pada intinya menyampaikan bahwa pembelajaran tatap muka dengan menggunakam Prokes dan bersifat shift dengan kapasitas 30%. Serta hari ini tim dr kejalsaan akan menyampaikan tentang penerangan hukum. Dilanjutkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri sekaligus memberikan materi tentang pencegahan kenakalan remaja yang mengurus pada pelanggan hukum.

Tujuan diselenggarakan JMS ( Jaksa Masuk Sekolah ) dalam rangka memberikan penyuluhan hukum kepada siswa siswi untuk mengenal hukum dan menjauhi hukuman.

Harapan agar siswa siswi dapat memahami dan menerapkan kehidupan yang taat hukum sejak dini agar terhindar dari permasalahan hukum.(it)