by

Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan Pada Anggota dan Masyarat Atas Dedikasi Dalam Penanganan Covid-19

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Kapolres Kota memberikan penghargaan Kepada Personil Polres Kediri Kota dan masyarakat. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota dan masyarakat telah membantu tugas Kepolisian dalam membantu penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada 5 personel Polres Kediri Kota. Adapun kelima anggota Tersebut AKP Irawan Brahmono atas prestasinya dalam keaktifan pengisian aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC); Aiptu Hadi Suwigyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirboyo atas penghargaan wujud Sinergitas dengan Ponpes Lirboyo.

Aiptu Ony Kristiyan menerima penghargaan dalam dedikasi membina Saka Bhayangkara; Aipda Chandra Krismantara penghargaan optimalisasi dibidang perencanaan dan Briptu Nesia Savica penghargaan atas dedikasi dalam hal penanganan Covid- 19 di lingkungan Polri.

Selain itu juga dilaksakan pemberian penghargaan kepada lima masyarakat. Antara lain Vina Noer Anisa sebagai penerjemah Bahasa kepada penyandang disabilitas dalam giat vaksinasi covid-19; Inawati yang berperan sebagai pedamping Satgas ODGJ dalam giat vaksinasi Covid-19.

Pardjono, penghargaan dalam mendukung Polri giat vaksinasi di Kecamatan Semen; Widodo Wiji penghargaan atas peran aktif dalam membantu ungkap narkoba dan Rohmad Setyo Rianto penghargaan dalam hal membantu dalam pengungkapan kasus pembuangan bayi.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam Pendisiplinan Prokes Covid-19. Diantaranya Ahmad Shofyan pelopor prokes Covid-19 di Pasar Tangguh Semeru Selowarih; Ansen Niekhalies berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Cafe Tell Kopi dan Harban Wibowo berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Kedai Expo.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian Polres Kediri Kota. AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. berharap personel Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani Masyarakat.

”Secara pribadi dan kesatuan, Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Kediri Kota dan masyarakat yang ikut berperan serta dalam penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kediri Kota,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi berharap agar dimasa-masa mendatang hubungan yang lebih baik dengan masyarakat khusunya Tomas dan Toga dapat terus berjalan. Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Kediri Kota dalam penanganan Covid-19.

“Terimakasih atas dedikasinnya dalam membantu kinerja Polri dalam penanganan Covid-19,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.(*/Hen)

News Feed