Pastikan Pembelajaran di PAUD dan Kampus di Campurejo Sesuai Protkes di Pantau Tiga Pilar

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Tiga Pilar Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto Kota Kediri terus bergerak cepat memastikan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sejumlah lembaga pendidikan diwilayahanya selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19 dikalangan pelajar maupun mahasiswa yang ada.

Dalam pemantauannya selain di Lembaga Pendidikan Tingkat Dasar,Tiga Pilar juga memantau langsung fasilitas dan pembelajaran di lembaga pendidikan PAUD maupun Kampus yang ada diwilayah tersebut.

Terlihat Tiga Pilar mulai Bhabinkamtimas,Babinsa, Kepala Kelurahan Beserta Stafnya mengecek ruang kelas PAUD maupun Fasilitas penunjang Protokol Kesehatan mulai thermogun pengecek suhu, tempat cuci tangan dan sabun serta pengunaan masker maupun jaga jarak diantara bangku yang ada diruang pembelajaran.

“Ini upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan lembaga pendidikan yang ada diwilayahnya,”ungkap IPDA Dwi Bhabinkamtimas Kelurahan Campurejo,Rabu (29/9/2021)

Sekedar diketahui,kegiatan berlangsung lancar dan dari pemantauan tersebut dilingkungan lembaga pendidikan yang ada rata rata sudah taat melaksanakan Protokol Kesehatan.(Mt)