by

Rica-Rica Menthok Kuliner Mantap Rest Area Warung Kampung Puhsarang

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Menikmati berbagai makanan khas yang ada di Kediri rasanya tidak lengkap sebelum menikmati rica rica Menthok yang berada di sentra kuliner rest area warung kampung Desa Puhsarang,Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Selain rasanya nikmat dan mantap tak kalah segar dan nikmatnya es jenang jagung yang menjadi menu andalan di tempat ini.

Salah satunya lokasi milik Bu Ningsih yang berada di Rest Area ini yang memiliki menu lengkap selain rica rica Menthok dan es jenang jagung. Terlihat sejumlah pembeli melakukan transaksi pemesanan dilokasi Bu Ningsih selepas berolah raga diakhir pekan.

“Suasananya menyenangkan,sejuk ditambah semilir angin depan masjid kampung setempat menambah nuansa semakin syahdu.Dan makanannya yang disajikan nikmat dan harganya terjangkau,”ujar Rahmawati,Minggu (5/9/2021)

Sejauh ini, geliat kuliner ini nampak terasa kembali normal usai adanya pemberlakuan PPKM Darurat ataupun PPKM Level yang diterapkan Pemerintah.Meski masih dalam kondisi Pandemi namun dilokasi semua penjual dan pembeli terlihat sangat taat untuk menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat guna menekan penyebaran Covid-19.(*/bas)

 

 

News Feed