Lurah Campurejo: Jangan Lupa Dukung Program Pemerintah dan Aktif Di Lingkungan

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Pastikan kegiatan pelaksanaan RTLH diwilayah Campurejo,Kecamatan Mojoroto Kota Kediri berjalan dengan baik. Pemerintah Kota Kediri melalui Kelurahan melakukan supervisi ke lokasi rumah warga penerima manfaat dari Program RTLH tersebut.

Terlihat Kepala Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Sukarji bersama Kasi Ekbang Heni, beserta Perangkan Kelurahan dan Linmas meninjau langsung Rumah Ponidjan Warga RT.01 Kelurahan Campurejo, Mojoroto Kota Kediri.

Dalam melakukan supervisi, Kepala Kelurahan menanyakan langsung kepada warga penerima manfaat apakah senang dengan program tersebut

“Secara langsung dijawab Senang oleh penerima manfaat, dan pihaknya menekankan dengan kondisi itu maka harus selalu mendukung program-program pemerintah dan harus selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, misalnya kerja bakti yang diadakan pihak lingkungan RT ,”ungkap Sukarji Kepala Kelurahan Campurejo,Mojoroto,Kota Kediri.

Sementara itu ditempat yang sama Ponidjan selaku penerima manfaat menjawab sangat senang rumahnya dibangun dan selalu ikut mendukung program-program pemerintah dan proaktif dalam kegiatan yang ada di lingkungan.

“Pak Lurah mendoakan semoga tambah berkah,”ujar Ponidjan yang mendampingi Pihak Kelurahan dan Perwakilan Pengurus RT.

Sejauh ini, untuk pengerjaan program RTLH dilingkungan Campurejo secara menyeluruh diharapkan sesuai target dari yang telah direncanakan. Sumbangih dari donatur maupun warga dalam bentuk swadaya menjadi kunci keguyuban dalam mewujudkan program itu dengan maksimal.(01)