Lantunkan Syair Religi, Rebana Ash-Shofa Semeru Satu Terus Berbagi

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Sebagai bentuk Syiar Agama dan terus mengemakan Sholawat Nabi serta bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, Group Rebana Ash-Shofa Semeru Satu terus mengasah kemampuannya untuk bisa  memberikan dan menyuguhkan tampilan yang baik ditengah tengah masyarakat luas.

Suasana keakraban dan kekompakan para Ibu Ibu dan Bapak Bapak nampak terlihat saat berlatih di Rumah Yoni Bastian Sekretaris RT.01 Kelurahan Campurejo, Mojoroto Kota Kediri.

Meski sempat vakum karena “terjangan” wabah Pandemi Covid-19 yang menyebabkan sejumlah korban jiwa, membuat Group Rebana Ash Shofa Semeru Satu ini berfikir keras untuk bisa terus melantunkan Sholawat Nabi secara jamaah.

“Dengan “meredanya” kondisi Pandemi saat ini, kami selalu berharap wabah ini segera berakhir ataupun hilang dari muka bumi ini untuk bisa menjalankan tatanan baru alias New Normal,”Harap Muchtar Ketua RT.01 Campurejo.

Lebih Lanjut Pak RT panggilan akrabnya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Lingkungan Semeru Satu untuk dapat menerapkan Tatanan Baru alias New Normal ini dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, ditambah lagi warga masyarakat semuanya dapat terlayani vaksinasi untuk mencegah penyebaran penularan COVID-19 yang masih ada.

Disisi Lain Agus Ariyadi selaku Koordinator Group Rebana Ash-Shofa Semeru Satu ini juga mengharapkan kekompakan dan tetap mempertahankan eksistensi Nama Group Rebana ini yang didukung fasilitas dari Prodamas ( Program Pemberdayaan Masyarakat) mulai dari Sound Sytem, Seperangkat Alat Rebana maupun sarana prasarana penunjangnya.

“Kita Tetap Pertahankan Nama Groupnya Pak,”tandas Mas Agus panggilan akrab Kyai Muda dilingkungan Semeru Satu Campurejo,Mojoroto,Kota Kediri,Sabtu (9/10/2021).(01)