LKM Karya Bersama Terus Maksimalkan Pelaksanaan Program

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Demi memaksimalkan Program Kerja dan Pelaksanaannya LKM Karya Bersama Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri terus melakukan koordinasi kepada seluruh pengurus.

Menjelang akhir tahun 2021 ini, LKM Karya Bersama melakukan giat pertemuan di wilayah Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri, Dibuka oleh Koordinator LKM Eko Prasetyo pertemuan penuh dengan nuansa kekompakan.

Tak lupa dalam pertemuan itu dilanjutkan dengan adanya perkenalan anggota LKM baru untuk mendukung pelaksanaan program yang akan dijalankan tahun tahun berikutnya.

“Selain memperkenalkan anggota baru juga dilakukan penjelasan sedikit keberadaan tentang LKM, mengenai kegiatan yang pernah di laksanakan oleh LKM baik kegiatan Lingkungan,Sosial dan Ekonomi,”ungkap Prasetyo Koordinator LKM Karya Bersama

Usai penjelasan tentang keberadaan LKM dan Perkenalan Anggota Baru, Musyawarah dilajutkan dengan laporan dari UPK terkait kegiatan Ekonomi Bergulir yang masih berjalan sampai saat ini.

Pengurus berharap, anggota LKM di harapkan berperan aktif untuk mengawal dana perguliran tersebut sehingga dari alokasi laba UPK bisa untuk kegiatan Lingkungan, Sosial dan Ekonomi bagi warga Campurejo.

“Jadi boleh di bilang dari warga kembali ke warga,”Ungkap Rahma Sekretaris LKM

Rahma mengungkapkan, diakhir kegiatan musyawarah dirinya melakukan laporan terkait pengalokasian dana Sosial, mulai  alokasi pertama untuk membantu salah satu anggota KSM yang meninggal karena covid untuk melunasi sisa tanggungan di UPK.

” Selain itu yang kedua direncanakan pengalokasian dana sosial untuk kegiatan lingkungan berupa rehap atap. Sementara sasaran masih di utamakan dari anggota KSM,”tandas Istri Ketua RT.05 kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri.(KB)