Masjid Al Manshur dan Masjid Ash Shofaa Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Sebagai bentuk rasa syukur dengan datanganya Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021, Masjid Al Manshur dan Ash Shofaa di Lingkungan SemeruSatu menggelar sejumlah Rangkaian kegiatan mulai Pengajian, kataman Al Qur’an dan Santunan bagi Yatim Piatu serta Dhuafa.

Terlihat rangkaian dari persiapan dan pelaksanaan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW, Senin (18/10/2021) malam di Masjid Al Mansur RT 06 RW 01 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan pengajian terlaksana dengan lancar.

” dan alhamdulliah lancar aman semoga barokah amiin,”ujar Banto Ketua RT.06 Semeru Satu Campurejo Mojoroto Kota Kediri.

Sementara itu di lingkungan Semeru Satu di Masjid Ash Shofaa RT.01 Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri mulai pelaksanaan Semaan Al Qur’an mulai pagi hingga dilanjutkan acara santunan yatim piatu maupun dhuafa juga berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah acara santunan berjalan dengan lancar dan belasan yatim piatu maupun dhuafa Alhamdulillah dapat merasakan kebahagiaan karena mendapatkan sejumlah santunan dari donatur yang langsung menyampaikan secara langsung ataupun tidak Langsung,”ujar salah satu donatur dilingkungan Masjid, Senin (18/10/2021)malam.

Sekedar diketahui untuk Lingkungan Masjid Al Mansyur untuk panitia menyebarkan 10 Undangan yang diberikan dilingkungan semua RT.01 sampai RT. 06 melalui takmir masjid maupun mushola yang ada di Lingkungan Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dan untuk kegiatan di Masjid Ash Shofa difokuskan dilingkungan internal masjid dengan melibatkan jamaah sholat setempat.(01-06)