Siapkan Lokasi Santunan Bersama LAZISNU, RT DUA Kerja Bakti

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Untuk memaksimalkan kondisi di lokasi yang akan digunakan santunan dhuafa pada 17 Oktober oleh LAZISNU Ranting Campurejo,Mojoroto Kota Kediri kerja bareng semua RT RW Semeru Satu, Ketua RT Lima bersama warganya melakukan kerja bakti dilokasi.

Ketua RT.02 Rofiq mengungkapkan, kegiatan dilakukan pada Minggu (10/10/2021) pagi hingga siang dengan melakukan pembersihan lokasi dekat pos kebersamaan RT.02.

“Warga RT Dua kompak melakukan kerja bakti bersama guna memberikan pelayanan maksimal untuk lancarnya kegiatan santunan ini,”ungkapnya.

Terpisah Agus Prajoko selaku Ketua Pelaksana Santunan LAZISNU Ranting Campurejo mengungkapkan, pihak sangat mengapresiasi para Ketua RT 1-6 dan RW 1 dilingkungan Campurejo.

“Alhamdulillah selain sumbangsih para Ketua RT dan RW sarana prasarana yang telah disiapkan juga ada sumbangsih dari Pimpinan PT. Sun Star Motor secara pribadi dan PT.Sun Star selaku perusahaan yang ada dilingkungan RT.1,”tandasnya.

Lebih Lanjut Agus Prajoko mengungkapkan, Disamping itu sumbangsih dari media online SemeruSatu.Com sebagai media partner dalam kegiatan ini juga diapresiasi oleh pihak Panitia.(01)