HUT KORPRI ke 50: Meski Sederhana namun Tidak Mengurangi Makna

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia ke 50, di Polres Kediri berlangsung dengan sangat sederhana. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Gedung Jana Nuraga, Selasa (30/11/2021).

Acara tasyakuran HUT Korpri ke 50 ini dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim. Peringatan HUT Korpri ke 50 tahun ditengah pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tasyakuran ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Waka Polres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim kemudian diserahkan kepada perwakilan ASN Polres Kediri.

Waka Polres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim menuturkan peringatan HUT Ke-50 Korpri tahun 2021 yang mengangkat tema “ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Acara peringatan HUT Korpri ke 50 tahun dengan ASN Polri Kediri ini sangat sederhana karena masih ditengah pandemi. Tasyakuran ini sebagai simbol rasa syukur dari seluruh jajaran ASN dilingkungan Polres Polres Kediri,”tutur Kompol Anggi.

Waka Polres Kediri, mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil Polri yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polres Polres Kediri.

Diharapkan ASN selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran aktif dan pengabdian anggota Korpri yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” ungkap Kompol Anggi.(*/Sis_78)