Operasi Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Mojokerto Bagikan Minyak Goreng

Mojokerto ( SemeruSatu.Com )–Satlantas Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan preventif dalam rangka operasi zebra semeru 2021 kepada pengguna jalan yang dilaksanakan di depan Mako Polres Mojokerto.

Kegiatan preventif ini berupa sosialisasi kamseltibcarlantas, sosialisasi prokes, dan memberikan surat teguran kepada pengendara yang melanggar prokes dan peraturan lalulintas.

Dalam kegiatan ini, banyak pengendara R2 di hentikan karena tidak menggunakan helm dan tidak memakai masker.

“Kita langsung berikan surat teguran. Pelanggar yang masih pelajar maupun mahasiswa kita berikan sanksi sosial untuk menelfon orang tua masing-masing menjelaskan kesalahannya dan meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi,”Ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto AKP.Arpan

Selain itu, dalam kegiatan yang sama, Satlantas Polres Mojokerto juga membagikan minyak goreng kepada pengendara, termasuk yang melanggar tadi sebagai bentuk sosialisasi ops zebra semeru 2021 dan membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 yang belum usai.

Lebih Lanjut Kasatlantas Polres Mojokerto menegaskan, dari Satlantas Polres Mojokerto berharap besar kepada semua masyarakat mojokerto, dengan adanya operasi zebra Semeru 2021, kita saling mengingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, menjaga protokol kesehatan dan bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19.(*/ap)