Ratusan paket Sayur dan Telur terbagi dalam giat Bersatu

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Kegiatan berkala BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) dilingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri berjalan dengan tertib dan lancar. Ratusan warga yang terdiri dari Lingkungan RT.01 hingga RT.06 mendapatkan paket sayur dan telur secara bergiliran.

Diawal bulan Nopember 2021 ini giat Bersama Saling Membantu ini dipusatkan di rumah Ketua RW.01 Ahmad Zaini yang dibantu seluruh Ketua RT 01-06 , Para Kader Lingkungan, Ibu-Ibu RT,Linmas serta warga dilingkungan RW.01.

Dalam giat Bersama Saling Membantu (  Bersatu )ini langsung dihadiri Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji beserta staf Kelurahan, Babhinkamtibmas, Babinsa. Sejauh ini kegiatan tersebut dipakarsai oleh Ketua RT dan RW yang ada di Lingkungan RW.01 Campurejo. Disela-sela kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi akan diadakannya lomba Kampung Sehat yang nantinya di Lingkungan RW.01 Campurejo mewakili Kelurahan Campurejo.

Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya bersyukur dengan adanya kegiatan ini dan kekompakan, kepedulian yang diharapkan menjadi kunci keberhasilan semua kegiatan yang ada.

“Pada intinya kami terus mendukung adanya program baik di masyarakat yang bersifat positif,”jelasnya,Minggu (7/11/2021)

Lebih lanjut Pak Lurah juga memberikan himbauan kepada seluruh warga khususnya Bapak/Ibu Ketua RT se Kelurahan Campurejo untuk selaku menjaga kebersihan dilingkungan.

“Melihat perubahan iklim yg cukup ekstrim beberapa hari ini dan mungkin juga ke depan, dan untuk mengantisipasi bencana banjir yg tidak kita inginkan bersama, agar mengajak warga dan menggalakkan lagi kerja bakti membersihkan selokan2 kita yg mulai buntu dan banyak sampah serta pepohonan yg rawan ambruk untuk di kurangi dahan/daunnya,”tandasnya

Selain itu pihak kelurahan juga mengantisipasi lainnya menyesuaikan kondisi lingkungan masing-masing.

Siti (35 ) warga penerima mengaku sangat senang dengan giat ini karena dikondisi yang masih Pandemi Covid-19 ini sangat membantu meringankan kebutuhan.

“Alhamdulillah mas, kegiatan ini bisa terus berlanjut,semoga kedepannya lebih banyak warga penerima dan warga yang ikut jariah di acara ini,”ceritanya.(01)