Cantel Sayur Semeru Satu Ringankan Warga di Masa Pandemi Covid-19

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Kegiatan sosial yang terus dilakukan oleh warga Semeru Satu terus dilakukan sebagai upaya meringankan masyarakatnya dimasa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini. Dengan Jargon BeRSatu ( Bersama Saling Membantu ) Program yang digagas Ketua Ketua RT 01- 06 dan RW 01 di Lingkungan Kelurahan Campurejo, Mojoroto Kota Kediri bergulir setiap minggunya.

Saat giliran di Lingkungan RT.02-RW.01 Kelurahan Campurejo, Cantelan Sayur terlihat cukup meriah dan mendapatkan apresiasi langsung dari  Kepala Kelurahan Sukarji beserta stafnya dan Profesor Sugiono selaku tokoh masyarakat di lingkungan setempat. Tidak kalah perhatian dari Bhabinkamtimas dan Babinsa serta Ketua LPMK Terpilih Yoni Bastian.

Disamping itu para ibu ibu kader lingkungan RW.01  yang tidak  kalah ‘heboh’ yang telah mempersiapkan Cantelan sayurnya mulai kemarin malam menambah Guyub Rukun BerSatu untuk masyarakat.

Rofiq Ketua RT.02 RW.01 Kelurahan Campurejo mengungkapkan, Alhamdulillah cantel sayur giliran dilingkungan kami berjalan tertib dan lancar dengan dihadiri Pak Lurah secara Langsung serta Tiga Pilar Kelurahan Campurejo.

“Alhamdulillah berjalan tertib dan lancar kemudian dilanjutkan senam bersama serta tik tok an dengan Profesor Sugiono,”ungkapnya.

Sekedar diketahui,kegiatan cantel sayur BeRsatu ini terus bergilir disetiap RT dan tidak menutup kemungkinan bila warga berlebih rejeki untuk juga ikut partisipasi secara langsung untuk cantel sayurnya kelokasi ataupun dititipkan ke kader kader ibu ibu lingkungan yang sekaligus menjadi peran panitia.(02)