by

Skuad Persik Kediri Baru di Pinjam Dari Persikabo 1973

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Persik Kediri kembali menambah amunisi baru untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1. Dia adalah Ahmad Nufiandani. Dani -sapaan Nufiandani- dipinjam dari Persikabo 1973 sampai akhir musim ini.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, peminjaman Dani dari Persikabo dibutuhkan untuk menambah kekuatan di penyerang sayap. Meski saat ini sudah ada beberapa pemain di sana, pelatih Javier Roca membutuhkan tambahan pemain lagi. “Kami membutuhkan tenaga Dani di penyerang sayap. Di putaran kedua, pelatih memiliki banyak opsi untuk posisi tersebut,” kata Syarif.

Selain itu, Syarif mengungkapkan, Dani merupakan pemain kelahiran Kediri. Karenanya, kedatangan pemain asli Kandangan itu bakal menambah jumlah penggawa putra daerah.

“Ini menjadi momen bagi Dani membela klub daerahnya sendiri. Karena sepanjang karir dia belum pernah memperkuat Persik. Tentu saja akan menjadi kebanggaan bagi Persik dan juga Dani bisa menjalin kerja sama ini,” ungkapnya.

Syarif berharap, Dani bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Persik di putaran kedua. Karena asli Kediri, pemain 26 tahun itu bakal lebih mudah melakukan adaptasi di tim. “Kami ingin Dani bisa sukses di Persik dan membantu tim ini melaju sampai akhir musim,” harap Syarif.(*)

News Feed