Yoni Bastian Terpilih Jadi Ketua LPMK Campurejo

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Rabu (8/12/2021) menggelar pemilihan dan penetapan Ketua LPMK masa Bakti Tahun 2022-2024. Bertempat di Aula Balai Kelurahan Campurejo sebanyak 14 Delegasi yang di usulkan oleh Ketua RT masing-masing melalui RW setempat berlangsung demokratis.

Meski saat itu dalam kondisi hujan deras namun para delegasi yang hadir didampingi Ketua RW terlihat antusias dalam mengikuti pemilihan dan penetapan Ketua.

Dari sejumlah nama yang diusulkan untuk menjadi kandidat calon Ketua Yoni Bastian selaku Perwakilan dari RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri terpilih usai melalui mekanisme pilihan.

Turut hadir dalam forum itu,Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji, Plt.Sekretaris Kelurahan Imron, Bhabinkamtimas,Babinsa atau yang mewakili menyaksikan secara langsung proses itu dari awal sampai akhir kegiatan.

Yoni Bastian saat dikonfirmasi mengungkapkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya dan berterimakasih pada Ketua RW dan RT semuanya dilingkungan Kelurahan Campurejo.

“Tadi malam masih Ketua saja yang di pilih. Untuk pengurus yang lain kita agendakan di rumah kami InsyaAllah besok malam. Sekaligus silahturohmi menjalin keakraban sesama pengurus LKMK yang baru.”ungkapnya,Kamis (9/12/2021)

Lebih Lanjut Yoni Bastian Ketua LPMK Campurejo terpilih menegaskan dari yang didelegasikan ada satu yang tidak bisa hadir saat kegiatan berlangsung.

Sementara itu, Mohammad Zaini Selaku Ketua RW.01 yang mewakili Ketua RT dilingkungan mengaku senang dan bersyukur kepada Allah SWT.

“Amiiiiin….Pak, Alhamdulillah Puji Syukur berkat Do’a nya temen temen semua¬† Alhamdulillah di ijabah,”ungkapnya.

Sekedar diketahui saat gelaran berlangsung pihak panitia Kelurahan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat guna menekan adanya penularan Covid-19. (01)