Berbagi Sayur jadi Moment BerSatu yang Seru

Kediri ( SemeruSatu.Com )–Kegiatan berbagi Sayur dimasa Pandemi Covid-19 terus dilakukan Ketua RT,RW serta Warga SemeruSatu Campurejo,Mojoroto Kota Kediri setiap bulannya.Dengan Tagline BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) kekompakan berbagi Sayur Mayur ini juga didukung terus oleh pihak Kelurahan Campurejo. Dengan dibantu para Kader yang ada dilingkungan RW.01 Campurejo kegiatan ini langsung diapresiasi Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji beserta staf Kelurahan dan juga Ketua LPMK Yoni Bastian serta Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat.

Diawal Bulan tahun 2022 giliran di lingkungan RT.04 bertempat di areal rumah Ketuanya Gunawan Cantelan Sayur BerSatu tidak kalah serunya dengan giat sebulan sebelumnya.

Terlihat kekompakan para ibu ibu pengurus RT, RW, LPMK serta Kader yang ada memberikan satu persatu kewarga yang telah didata mendapatkan kupon untuk ditukar dengan sayur mayur beserta kelengkapannya dengan alokasi per RT 10 Warga secara bergiliran dari Lingkungan RW 01 mulai RT 01-06 Campurejo Mojoroto Kota Kediri.

Menurut Siti salah satu penerima giliran sayur mayur mengungkapkan, dirinya mengaku senang dengan kegiatan tersebut karena bisa membantu meringankan beban dimasa Pandemi Covid-19 yang masih ada. Dirinya berharap Pandemi segera berakhir dan bisa menjalani kehidupan baru yang lebih sejahtera.

“Kulo wau angsal sayur mayur acara Cantelan Niki Kulo cari tambahan untuk ngolahnya ( Tadi saya dapat sayur mayur diacara cantelan dan ini saya belanja tambahan belanja bumbu untuk memasaknya),”ujarnya yang sangat antusias ketika bertemu bertemu salah satu Bu RT diwarung bumbu kecamatan semen kabupaten Kediri,Minggu (8/1/2022)

Sekedar diketahui, kegiatan Cantelan sayur Mayur Bersatu ini sudah berlangsung hampir dua tahun semasa awal Pandemi Covid-19 hingga sekarang. (04)