by

Pemain Muda Papua didatangkan Persik Kediri

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Persik Kediri kembali mendatangkan pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Jeam Kelly Sroyer resmi berseragam Macan Putih. Pemain muda asal Papua itu didatangkan dari PSBS Biak.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, Kelly adalah salah satu pemain muda potensial asal Bumi Cenderawasih. Usianya masih 18 tahun. Karena itu, dia akan menjadi aset Persik di masa depan. “Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak di Liga 2 lalu,” ungkap Syarif.

Dia mengatakan, Kelly berposisi sebagai penyerang sayap. Untuk posisi tersebut, Persik memang membutuhkannya. “Pelatih Javier Roca nanti memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja kehadiran Kelly bisa memberikan variasi serangan Persik,” ujarnya.

Saat ini, Kelly sudah berada di Bali bersama tim. Sebagai pemain belia, Syarif mengatakan, Kelly memang perlu menimba pengalaman dari seniornya. Tetapi manajemen meyakini dia adalah pemain muda berbakat yang bisa terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang.(Riko)

News Feed