Puluhan Kader Joyoboyo Campurejo Terjun Pantau Jentik Nyamuk

Kediri ( SemeruSatu.Com )— Puluhan Anggota Kader Joyoboyo Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto,Pagi Ini (7/1/2022) terjun langsung ke rumah-rumah warga yang ada di 29 RT di Kelurahan Campurejo untuk pantau langsung jentik-jentik nyamuk yang mungkin masih ada di Bak Mandi, Kolam Air ataupun disejumlah barang yang menimbulkan berkembangnya jentik nyamuk.

Usai melakukan apel pagi di Balai Kelurahan dengan dipimpin langsung Kepala Kelurahan Sukarji, terlihat Bhabinkamtimas dan Babinsa bersama Kader Joyoboyo siaga untuk langsung terjun kelapangan.

“Pagi ini.ibu/bpk.Kader.Joyoboyo (Jemantik) siap terjun kelapangan Gertak.PSN./Ke.warga diwilayah RT..se-Wil. Kelurahan Campurejo,”ungkap Sugito Pegawai Kelurahan Campurejo.

Sebelumnya ada edaran resmi dan melalui WAG:

*info dr pemerintah kota kdr :*

Dengan semakin meningkatnya jumlah penderita DBD di Kota Kediri, Pemkot Kediri memutuskan pelaksanaan Pemberantasan Sarang Nyamuk Cegah DBD serentak di Kota Kediri dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat dengan dipimpin oleh Walikota Kediri yang direncanakan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 7 Januari 2022.

Sehubungan dg hal tsb
Diharap dg hormat kpd ketua RT bersama2 warga melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk pada tempat genangan/ wadah/saluran air dengan cara menguras dan membersihkan tempat air, pengecekan jentik nyamuk di lingkungan rumah/ RT masing2…

Matur nuwun…🙏🙏🙏

Saat kunjungan disejumlah rumah dilingkungan RT.01 salah satunya,kader Joyoboyo Campurejo dengan sopan bertamu satu persatu kerumah warga untuk melihat keberadaan sesungguhnya tempat genangan air yang dimiliki warga terutama bak mandi maupu bak kamar kecil yang biasanya sebagai sarang bertelurnya nyamuk nyamuk DBD. Usai dilakukan pengecekan,kader langsung mencatat satu persatu hasil pantauannya.(red)