Serunya BerSatu di RW.01 Campurejo

Kediri ( semerusatu.com )— Kegiatan BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) dari warga untuk warga dilingkungan RW. 01 Campurejo Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri dengan cantel sayur terus berlangsung di masa Pandemi Covid-19 ini.Giliran bertempat di RT.03 RW.01 keseruan cantel sayur tetap terasa dengan adanya kegigihan guyub rukun kegotong Royongan para ibu-ibu kader dilingkungan RW.01.

Kepala Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Sukarji dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan cantel sayur BerSatu dari warga untuk warga dilingkungan RW 01 ini merupakan satu satunya kegiatan yang masih bertahan untuk meringankan warga dimasa Pandemi setelah adanya gagasan ke pemimpinan Kecamatan Mojoroto sebelumnya.

“Kami berharap budaya yang baik ini tetap bisa bertahan dengan satu kata terpenting tidak memberatkan warga dengan tujuan saling membantu serta menjadi ajang silaturahmi khususnya dilingkungan ini,”sambutnya,Minggu (30/1/2022)

Sementara itu Ketua RW.01 Achmad Zaini didampingi Seluruh Ketua RT.01-06 mengaku, sangat berterima kasih kepada seluruh Ketua RT beserta Kader dan berharap kegiatan ini bisa terus berjalan tanpa ada perasaan memberatkan diantara warga atau pengurus yang ada.

“Monggo kegiatan ini kalau bisa terus dilanjutkan, terpenting tidak menjadi beban dilingkungan masing-masing kedepannya,”harapnya.(03)