3 Desa di Kecamatan Semen Terima Pencairan BPNT, Polsek Semen Pantau di lokasi

Kediri ( semerusatu.com )—Demi mendukung kelancaran dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas saat pembagian dana tunai Bantuan Sosial BPNT di tiga Desa di Kecamatan Semen masing-masing Desa Bulu, Desa Pagung, Desa Puhsarang di Balai Desa setempat.

Kapolsek Semen AKP SISWANDI, SH mengungkapkan, bersama sama  dengan Muspika Kecamatan Semen secara langsung terjun dilokasi dalam rangka Pengamanan dan Pemantauan Pelaksanaan Penyaluran BPNT masa pencairan bulan Januari, Februari dan Maret, di Wilayah Kecamatan Semen agar berjalan lancar dan Kondusif.

“Dalam Pelaksanaanya tetap menerapkan Prokes 5 M sesuai arahan Pimpinan,”tandasnya,Senin (28/2/2022).

Kapolsek Semen AKP SISWANDI, SH menambahkan, bersama sama dgn MUSPIKA Kecamatan Semen Kabupatan Kediri juga langsung dilakukan Kontrol dan Amankan Pelaksanaan Pembagian BPNT di Wilayah Kec. Semen Kabupaten Kediri, agar tercipta situasi Kondusif dan terjaga Harkamtibmas serta Koordinasi dgn Stakeholder terkait, agar dalam Pelaksanaan Penyaluran BPNT tetap memperhatikan dan memaksimalkan Penanganan Perkembangan Covid 19 menghadapi Gelombang 3 Pandemi Covid 19 di Wilayah Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Hadir dalam giat tersebut AKP SISWANDI, SH. Selaku Kapolsek Semen, Kapten SUNARJO selaku Danramil Semen, SUKEMI  selaku Camat Semen, IPTU WASIS S, SH.selaku Kanit Binmas, Kepala Desa bersama staf masing masing desa penerima BPNT, Babinmas dan Babinsa masing masing Desa Penerima BPNT.

Selama Kegiatan berlangsung aman Kondusif tertib dan terkendali.(*)