Geliat Shubuh Berbagi Sayur dan Makan Minum bagi Jama’ah Masjid AT-TAQWA AWR

Kediri ( semerusatu.com )—Kegiatan Geliat Shubuh untuk memakmurkan Masjid dan mempererat ukhuwah islamiah di Lingkungan Perumahan Argowilis Residence ( AWR ) di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri serta berbagi Sayur Mayur serta Makan Minum untuk meringankan sedikit beban warga dalam masa Pandemi Covid-19, Takmir Masjid At Taqwa terus bergerak dalam kebaikkan.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan di Masjid Lingkungan Perumahan AWR itu masuk di bulan Pebruari 2022 tepatnya, Minggu (20/2/2022).

Terlihat Para Jamaah yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu terlihat antusias mengikuti Sholat Shubuh Berjamaah dan ikut Kajian Minggu pagi hingga mengikuti gelaran donor darah usai ramah tamah sembari menikmati makan minuman yang disediakan takmir masjid.

Menurut Nashrul salah satu jamaah yang ikut kegiatan geliat Shubuh mengaku senang, semakin menambah semangat dalam mengikuti jamaah di masjid.

“Pada kesempatan ini Takmir masjid AT Taqwa juga berbagi dengan mengundang warga diluar lingkungan perumahan AWR. Ditambah lagi Takmir juga menyediakan sejumlah doorprise sehingga Jamaah yang hadiri khususnya warga AWR tambah semangat dengan niatan mempererat tali silaturahmi disaat akhir bulan,”tambahnya.

Sekedar diketahui kegiatan itu sebelum sebelumnya telah dipersiapkan matang oleh para takmir maupun panitia geliat Shubuh mulai mempersiapkan sayur mayur yang akan diberikan kewarga, maupun menyiapkan lokasi untuk menjajakan dagangan yang bisa dinikmati secara gratis,mulai EsteEmJe Khas Madura, Ketan Bubuk, Nasi Rames, Nasi Gegok, Roti Cabai ,Kopi dan Teh.(AWR)