Isra’Mi’raj di Masjid Ash-Shofaa Berlangsung Khidmat dan Meriah

Kediri ( semerusatu.com )—Peringatan Isra’Mi’raj di Masjid Ash-Shofaa dilingkungan RT.01 RW.1 Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri,Senin (28/2/2022) malam berlangsung khidmat dan Meriah. Mengangkat Semangat Kebersamaan,Guyub rukun untuk bersama sama memakmurkan Masjid,semangat Jamaah nampak terlihat mulai Jama’ah Sholat Magrib dan Isya’ berjamaah.

Tak kalah semangatnya para jama’ah dalam mendengarkan Tauziyah dari Ketua PCNU Kota Kediri yang biasa disapa Gus Ab. Dalam Tauziyahnya Gus Ab yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Kediri selain menceritakan Peristiwa Isra’Mi’raj juga mengajak para jama’ah dilingkungan Masjid Ash-Shofaa untuk saling bahu membahu memakmurkan masjid.

“Dalam memakmurkan Masjid semuanya ini memiliki keahlian serta fungsi masing masing, seperti bangunan yang memiliki pondasi,tembok,Reng usuk dan gentheng,”terangnya.

Diakhir kegiatan Para Ibu ibu jamaah yang telah membentuk Rebana Zamrotus Shoffa juga unjuk kebolehan dengan menampilkan beberapa lagu sholawatan Al berjanji dan lagu religi.

“Saya berterima kasih pada warga masyarakat semua yang telah bersama sama memakmurkan masjid untuk kegiatan kegiatan keagamaan seperti malam ini,terima kasih kepada jamaah yang hadir maupun masyarakat yang telah memakmurkan masjid wakaf dari ayah kami,”ungkap Bu En salah satu putri Ahli Waris Pemberi Tanah Wakaf¬† Masjid Ash Shofaa disela sela giat.

Tak lupa juga Ahmad Zaini selaku Ketua RW.01 Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri yang juga menyampaikan sambutan agar warga dilingkungan RW.01 yang ada Masjid dan Mushola untuk selalu kompak rukun.

“Saya berterima kasih telah diundang pengurus lingkungan dan berharap setiap lingkungan tidak ada kelompok kelompokan, terpenting kebersamaan, kerukunan harus selalu dijaga,”tandasnya.(tim)