by

Kejaksaan Kota Kediri Masuk Pondok Beri Penyuluhan Hukum

Kediri ( semerusatu.com ) — Program Jaksa Masuk Sekolah terus dikembangkan institusi Kejaksaan dengan program Jaksa Masuk Pesantren. Seperti yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kota Kediri denga melaksanakan penyuluhan di Ponpes Wali Barokah Kota Kediri, Kamis (17/2/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Sofyan Selle, SH.MH beserta jajaran, Ketua dan Para Pengurus pondok Wali Barokah Kota Kediri, Ketua dan Pengurus DPD LDII Kota Kediri dan para santri Ponpes Wali Barokah.

Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Sofyan Selle, SH.MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring.

” Tujuan pelaksanaan kegiatan Jaksa masuk pesantren ini dalam rangka penyuluhan dan penerangan hukum kepada masyarakat khususnya kepada pelajar maupun santri sehingga mengenali hukum dan menjauhi hukuman,” ucap Sofyan S. SH.MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri,

Sementara itu Harry Rachmat selaku Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kota Kediri mengatakan materi yang disampaikan terkait pengenalan tugas dan fungsi Kejaksaan kepada para santri.

” Pencegahan cyber bullying melalui media sosial atau media elektronik, dan pencegahan penyalahgunaan narkoba sangat diperlukan para santri sebagai materi ilmu hukum akan sebab dan akibat bahayanya narkoba dan hukum yang setiap saat bisa menjerat siapapun pelakunya,” tegas Harry Rachmat selaku Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kota Kediri.(*/sis_78)

News Feed