by

Tindakan Cepat Tepat Kompol.Mukhlason Hadapi Serangan Covid-19 Gel.III

Kediri ( semerusatu.com )— Begini cara Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol .Mukhlason, SH. dalam menghadapi serangan covid-19 gelombang 3 di Wilayahnya.

Kemarin Indonesia dinyatakan serangan covid-19 memasuki gelombang 3, tentunya sudah semestinya kita harus mengantisipasi lonjakan di gelambang ke 3 ini.

Dalam mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. Mengedepankan 3T (Tracing, Testing dan Tritmen) salah satunya yg dilaksanakan kali ini yaitu Testing di mana beberapa waktu yg lalu dilaksanakan testing dengan sasaran di sekolah2
Namun kali ini berbeda sasarannya yaitu pengunjung dan pemilik Cafe dan Crew bus serta penumpangnya di Terminal bus umum Kelurahan Tamanan.

Mukhlason mengatakan kegiatan Testing yang dilakukan bersama Instansi TNI-POLRI Satpol PP dan Dishub serta Puskesmas dilakukan secara acak dengan sasaran selain Masyarakat yang kontak erat dengan warga yang positive COVID-19 juga Kelurahan yang konfirm covidnya tinggi juga Kruw bus serta penumpangnya juga bagi pengunjung Cafe yang melanggar Prokes.

Dari hasil Uji petik dari beberapa masyarakat hasilnya Non Reaktif”, imbuhnya.(*/fen)

News Feed