*Bersama LazisNU dari Umat untuk Masyarakat* Pengukuhan UPZIS NU CARE LAZISNU Ranting Campurejo

Kediri ( semerusatu.com )–Bertempat di Masjid Al Manshur Lingkungan RT.06 RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto dilakukan pengukuhan UPZIS NU CARE LAZISNU Ranting Campurejo.

Dibuka Takmir Masjid Al Manshur kegiatan berlangsung khidmad dan lancar. pengukuhan UPZIS NU CARE-LAZISNU juga ada Sosialisasi Tata Kelola Unit Pengelola Zakat, Infaq dan Shadaqah (UPZIS) dan Jaringan Pengelola Zakat, Infaq dan Shadaqah (JPZIS) Nahdlatul Ulama ranting Campurejo.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus LAZISNU Ranting Campurejo serta jajaran pengurus UPZIS. Dalam hal ini Zaenal Arifin selaku pelindung dikepengurusan LAZISNU Ranting Campurejo menjelaskan bahwa UPZIS NU CARE LAZISNU ini sudah banyak memberikan manfaat ke masyarakat dimana sudah bertahun tahun kiprahnya salah satu contohnya pemberian air mineral setiap ada kematian warga masyarakat diwilayah Campurejo.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan para Ketua RW dan RT diwilayah Campurejo khususnya, sehingga nanti bisa akan menular ke RW/RT lainnya,”jelasnya,Sabtu (26/3/2022)

Dalam acara ini proses pengukuhan pengurus UPZIS NU CARE LAZISNU masa khidmat 2022 – 2024 dengan diberikan Surat Keputusan (SK) Pemberian Izin untuk mengelola zakat, infaq, dan shadaqah. Pengukuhan dan sosialisasi ini juga dijelaskan secara detail proses pengelolaan zakat, infaq, dan shadaqah dimulai dari proses penerimaan, pendataan hingga proses pembagian dan penyaluran zakat. Standar operasional pengelolaan zakat, infaq, dan shadaqah.

Acara ini diawali sambutan dan tauziyah yang dibawakan langsung oleh H. Agus Izzul Maulana Dliaullah pengasuh pondok pensantren Mahrusiyah Lirboyo Kediri yang memberikan wawasan tentang berjamaah dalam memakmurkan dan meramaikan masjid.Dan dalam berjamaah ini harus adanya persatuan dalam merapatkan barisan diantara jamaah

Tagged