#Gerakan Indonesia Hebat Indonesia Sehat Terus Tebar Manfaat

Kediri ( semerusatu.com )— #Gerakan Berbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat melalui Tim relawannya di Kediri kembali melakukan kegiatan baksos kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tim relawan membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan dengan sasaran yakni tukang sapu jalan, pemulung, buruh, tukang sampah, pedagang keliling dan pengayuh becak, Kamis (17/3/22) pagi.

Kegiatan baksos kali ini guna membantu dan meringankan masyarakat yang kurang mampu. Sekaligus kegiatan ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu pakai masker dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari, ” ucap Nuril Huda selaku Koordinator Posko #gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat.

Nuril Huda menambahkan, bahwa kegiatan baksos akan terus dilakukan Indonesia Hebat apalagi Bangsa ini masih diterpa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Kami berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat Kediri bisa kembali normal dalam menjalankan kegiatannya.

Sehingga pemerintah bersama stakeholder akan fokus untuk pemilihan ekonomi agar masyarakat bisa kembali normal, dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu kita harus tetap berhati-hati dan waspada.

Untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M. Seperti, makai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak, ” ungkapnya.(*/sis_78)