Cantel Sayur BerSatu Dengan Buka Bersama

Kediri( semerusatu.com )–Kegiatan Cantel Sayur di Masa Pandemi Covid-19 yang semakin mereda ini masih membuat Keguyub rukunan warga di lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri mulai Ketua RT.01 sampai RT.06 serta Kader dari kalangan ibu ibu dan bapak bapak yang all out semangat ikut membantu mensukseskan kegiatan yang tiap bulan digelar.Di suasana Ramadan ini sedikit berbeda acaranya karena digelar dengan acara buka bersama dilingkungan warga RW.01 yang langsung disediakan pihak Ketua RW setempat.

Acara yang sudah berlangsung dua tahun ini secara bergiliran di RT.01-06 Lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo dengan sebutan BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) mengambil tema Dari Warga Untuk Warga ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi diantara warga dan pengurus lingkungan.

Dalam kegiatan itu Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji diwakili Pak Gito selaku staf Kelurahan memberikan himbauan dan sambutan yang positif atas giat yang sudah berjalan selama ini. Disamping itu juga hadir ditengah tengah giat Ketua RW.01 selaku tuan rumah dan Ketua RT.01-06, Ketua LPMK ,Para Donatur,Tokoh Masyarakat yang terus mensuport kegiatan ini.

Usai penyampaian sayur cantel ke Warga RT.01-06 dilanjutkan dengan giat buka bersama tetangga sekitar tuan rumah serta seluruh Ketua RT, Linmas, Bhabinkamtimas maupun para kader yang hadir ditengah tengah acara tersebut.

“Meski bulan Ramadhan atau Puasa Cantel Sayur tetap kamingelar dengan mengabungkan giat santunan,buka bersama dengan warga sekitar serta tamu undangan yang hadir, dalam kesempatan yang sama crew cantel sayur mengucapkan marhaban ya Ramadan dan sambut idul Fitri mendatang dengan membuat Video Ucapan bersama sama,” ungkap Ketua RW.01 Ahmad Zaini.(tim)