by

Laznas BMH Jatim Gelar Ekspedisi Kebaikan Zakat di Momen Nuzulul Qur’an.

Kediri ( semerusatu.com )—Semarak Ramadhan 1443H, momentum Nuzulul Qur’an diperingati Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Layanan Kediri melaksanakan berbagai macam kegiatan. Diantaranya, Qatmil Qur’an dan Doa Akbar secara serentak di 24 Kab dan Kota di Jawa Timur.

Imam Muslim Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jatim Layanan Kediri menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan offline yang diikuti oleh 1.313 Dai dan Santri Penghafal al-Qur’an di Pesantren dan Masjid binaan.

“Kegiatan Qatmil Qur’an dan Doa Akbar dipimpin langsung oleh Syekh Mahdi Al-Yamani, Guru Besar Al-Qur’an asal Yaman membuat acara makin semarak dan khusu’,” ucap Imam Muslim, Selasa (19/4/2022).

Menurut Imam bahwa kegiatan ini dalam rangka mendoakan keselamatan, kesehatan dan keberkahan seluruh donatur Laznas BMH.

“Selain itu, juga dilaksanakan penyaluran 1.313 Paket Bingkisan untuk Dai & Guru Ngaji yang tersebar di 38 Kabupaten dan Kota Jawa Timur,” tuturnya.

Imam Muslim juga berharap program ini diharapkan menguatkan kiprah dan dedikasi Dai Tangguh dalam mengemban amanah Dakwah ditengah-tengah umat.

“Kami atas nama BMH juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur atas dukungannya, sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar,” ungkap Imam Muslim.(*/sis_78)

News Feed