by

Ramaikan Bursa Transfer, Persik Kediri Negosiasi Para Pemain

Kediri ( semerusatu.com )— Klub Liga 1 mulai meramaikan bursa transfer pemain, Persik Kediri sebagai salah satu peserta Liga 1 musim 2022/2023 tentunya juga ikut mengambil peran. Saat ini tim Macan Putih tengah menjalin komunikasi dan negosiasi dengan pemain, tim pelatih hingga ofisial.

“Kami melihat bursa transfer ini sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan daya saing tim di musim depan, tentunya dengan memaksimalkan basis fondasi yang telah ada di musim lalu,” jelas Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya pada Rabu (06/04) di Jakarta.

“Kami berusaha melihat celah jika ada pemain yang kami rasa dapat meningkatkan performa tim setelah melewati pertimbangan yang rasional,” tambahnya.

Tak hanya pemain lokal, manajemen Persik juga tengah memanfaatkan waktu yang ada untuk memilih legiun asing yang tepat. Terlebih sebelumnya Persik sudah mengumumkan enam nama yang jasanya takkan kembali digunakan di musim depan, dan 3 di antaranya adalah para pemain asing.

Ada beberapa kriteria pemain yang dibutuhkan oleh Persik di musim depan. Hal ini pun menjadi faktor pertimbangan yang paling utama bagi Persik dalam menentukan target klub.

“Kriteria pemain yang dibutuhkan tentu yang bisa membawa tim ini ke posisi yang lebih baik lagi di musim depan baik dari sisi teknikal maupun sisi profesionalitas. Tentunya dengan tidak melupakan inti dari pemain Persik dimana harus memiliki sifat “ngeyel” ,” kata Windra.

Windra pun berpesan kepada para pendukung Persik untuk tetap bersabar dan menantikan kabar resmi dari akun ofisial Persik. Jika dirasa sudah mencapai kata sepakat, manajemen tentu akan segera mengumumkan kabar baik tersebut kepada Persik Mania.(*)

News Feed