Operasi Pasar Murah Migor dapat Perhatian Khusus Polri

Kediri ( semerusatu.com )—Anggota Polsek Ringinrejo melakukan pengamanan operasi pasar murah minyak goreng. Operasi pasar murah itu dilaksanakan di tiga desa di wilayah Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno mengatakan operasi pasar murah di tiga desa wilayah Kecamatan Ringinrejo berada di Desa Jemekan, Srikaton dan Susuhbango.

“Operasi pasar murah minyak goreng ini harganya lebih murah. Semoga dapat membantu dan meringankan masyarakat,”kata Iptu Joko, Minggu (22/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, penyaluran minyak goreng antusias masyarakat sangat tinggi. Masyarakat telah mengantri demi mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih murah.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan,”tutur Kapolsek Ringinrejo.

Meski demikian, lanjut diungkapkan Kapolsek Ringinrejo, pihaknya akan terus memantau perkembangan stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Ringinrejo.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng.”Untuk minyak goreng di wilayah Kecamatan Ringinrejo masih stabil. Masyarakat tidak perlu kawatir,”ungkap Kapolsek Ringinrejo.