by

Rekrut pemain timnas Nepal, Persik Kediri Duetkan Duo Mantan Pemain Terbaik Liga Indonesia

Kediri ( semerusatu.com )—Usai Arthur Felix dan Renan Silva, Persik Kediri melengkapi slot pemain asing dari Asia dengan mendatangkan pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018, Rohit Chand Thakuri dari Persija Jakarta. Pemain asal Nepal ini akan kembali berduet dengan Renan Silva yang juga meraih penghargaan bergengsi tersebut di tahun 2019.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca cukup sumringah dengan kedatangan Rohit Chand yang disebutnya sebagai salah satu rekrutan terbaik di skuadnya saat ini.

“Jika berbicara pemain asing dari slot Asia, saya melihat Rohit Chand sebagai salah satu pemain terbaik di liga saat ini. Saya senang dia bergabung di keluarga besar Persik Kediri dan semoga cepat klop dengan sistem pemainan kami,” ujar pelatih berkebangsaan Chile ini.

Menurutnya, kemampuan Rohit yang sama baiknya di posisi gelandang bertahan ataupun bek tengah akan sangat membantu tim kebanggaan Persikmania ini untuk bisa bersaing musim ini.

“Dia memiliki kualitas sebagai pemain timnas dan selama ini juga punya kontribusi besar di tim lamanya. Kami akan membantu Rohit agar terus bisa mempertahankan level permainan terbaiknya, yang jelas kami membutuhkan dia karena dia memiliki persepsi atau dapat membaca pertandingan dengan baik. Kehadirannya di lini tengah akan kami maksimalkan untuk bisa menjaga keseimbangan serta menguasai permainan lebih lama,” tambahnya.

Manajemen Persik Kediri menyebut Rohit Chand akan segera menyusul dan bergabung dengan Fariz Aditama dkk yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan menghadapi turnamen pra-musim serta kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.(*/red)

News Feed