Hasil Survei ARCI: 79,5 persen Masyarakat Kota Kediri puas terhadap Pelayanan Kesehatan

Kediri ( semerusatu.com )— Sebanyak 79,5 persen masyarakat kota kediri puas terhadap pelayanan keshatan di kepemimpinan wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar selama tiga tahun terakhir.

Demikian hasil survei dari Accurate Research and Consulting Indonesia ( ARCI ) dalam rilisnya kepada awak media kamis (2/6/2022).

Berdasarkan hasil survei terbaru yang kami lakukan , hasilnya mayoritas masyarakat kota kediri puas terhadap kepemimpinan wali kota kediri Abdullah Abu Bakar khususnya pelayanan kesehatan ,” kata Direktur Eksekutif ARCI Baihaki Siraj jelasnya.

 

Kemudian di sektor pelayanan publik masyarakat kota kediri 63,1 persen dan sektor pendidikan 61,7 persen sedangkan infrastruktur 67,2 persen puas terhadap kinerja kepemimpinan Abdullah Abu Bakar tegasnya

Lebih jauh Baihaki menjelaskan jika Survei ARCI di lakukan pada 11 – 25 April 2022 dengan jumlah responden Proporsional. ‘ Survei ini menggunakan metode multistage random sampling dengan jumlah 400 responden dengan marging of error kurang lebih 5 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.Quality Control terhadap hasil wawancara di lakukan secara random 20 persen sampel di datangi kembali oleh sepervisor ( spot chek ) dalam kualiti kontrol dan tidak di temukan kesalahan yang berarti pungkasnya.(*/sis_78)