Gerak Jalan SEMERU SATU BERKREASI Campurejo Sedot Antusias Warga

Kediri ( semerusatu.com )—Puncak acara Perayaan 17 Agustus 2022 di RT.01 Hingga RT.06 Lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri digelar dengan penampilan Gerak Jalan SEMERU BERKREASI serta Penampilan Kesenian Kuda Lumping.

 

Bertempat di Lingkungan RT.03 RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto,Kota Kediri, ratusan warga disemua RT dilingkungan RW.01 nampak antusias mengikutinya. Panitia dari lingkungan RW telah mempersiapkan sejumlah Hadiah dan Doorprise bagi yang mengikuti gelaran itu.

Dengan berbagai tema yang ditampilkan, mulai dari Nuansa Religi ( Keagamaan ), Seni, Hiburan maupun tampilan bebas membuat kemeriahannya mampu menyedot antusias warga. Diberangkatkan oleh Kepala Kelurahan Campurejo Mojoroto Kota Kediri Sukarji bersama staf maupun Bhabinkamtibmas,Babinsa setempat Ratusan warga yang mengikuti langsung berjajar tertib mulai start hingga Finish.

Menurut Siti salah satu warga yang mengikutinya mengungkapkan, Alhamdulillah gelaran ditingkat RW.01 baru pertama kali terselenggara dan berharap kedepannya lebih meriah lagi dengan partisipasi semua warga masyarakat.

“Kami bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan ini, ide ide dari Ketua Ketua RT yang ada di Lingkungan RW 01 sangat didukung oleh Ketua RW sehingga gelaran seperti ini bisa dilestarikan tiap tahunnya dalam Perayaan Hari Besar nasional maupun perayaan hari besar Islam kelak,”urainya,Minggu (28/8/22)

 

Siti menambahkan, dirinya sangat mendukung dengan berbagai Tema yang ditampilkan warga cukup bervariasi sehingga khazanahnya terlihat bahwa dilingkungan RW.01 cukup kompak saling memberi nilai positif kewarga, tidak hanya sekedar hiburan semata,namun pembentukan karakter generasi penerus dilingkungan masing masing RT bisa terwujud dengan baik hingga menjadi efek luar biasa khususnya di Lingkungan RW maupun Kelurahan dan paling penting seluruh Kota Kediri hingga Indonesia.

Sementara itu Pak Efendi Ketua RT.01 Kelurahan Campurejo,Kecamatan Mojoroto mengatakan, dirinya mengaku bangga dengan kegiatan seperti ini karena event perdana ditingkat RW.01 Campurejo mampu digelar.

“Alhamdulillah semoga kedepannya lebih semangat dan kegiatan RW ini bisa menjadi wadah silaturahmi warga di tingkat RT untuk berbaur menjemput kebaikkan dengan diniatkan ibadah. Salut terhadap panitia dan warga maupun donatur yang mendukung kegiatan ini,”jelasnya.(*)