Kota 9 Kediri Himbau Masyarakat Rayakan Kemerdekaan dengan Jaga Kamtibmas

Kediri ( semerusatu.com )—Bulan Agustus setiap tahun identik dengan perayaaan 17 an yang digelar masyarakat, khususnya diwilayah Kota Kediri. Dari Kondisi itu Polres Kediri Kota melalui Kasatlantas AKP. Pandri Pratama Putra Simbolon yang akrab disebut kode Kota 9 Kediri mengingatkan dan mengharapkan pada masyarakat kota Kediri bersama menjaga kamtibmas.

Pihaknya juga meminta agar masyarakat dapat mengibarkan bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77.

“Sebagai warga negara yang baik, kita wajib kibarkan bendera Merah Putih untuk menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkap Kasat Lantas.

Disamping himbauan Kamtibmas, Kasatlantas Polres Kediri Kota yang tampan dan ramah itu mengingatkan untuk warga Kota Kediri jangan lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir.

“Intinya tetap patuhi protokol kesehatan, yakni gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,”pintanya.

Dalam puncak 17 Agustus ini diharapkan masyarakat yang menggelar malam Tirakatan atau peringatan 17 an untuk selalu juga tertib dijalan raya saat maupun pulang dalam gelaran 17an yang biasa digelar dilingkungan masing masing, tetap tertib berlalu lintas.(*/Kam)