LAZISNU Campurejo Kembali Berbagi Sambut Hari Santri 2022

Kediri ( semerusatu.com )–Demi memberikan manfaat bagi umat, LAZISNU ( Lembaga Amil Zakat Shodaqoh Campurejo selalu berbagi kemanfaatan ke kaum dhuafa dilingkungan RW.02 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. bertempat di Mushola Al Imron.

Agus Prajoko Ketua LazizNU Care Campurejo Mojoroto mengungkapkan, semoga dengan sedikit pemberian dari para donatur dengan coin care dirumah rumah warga maupun Ketua Ketua RT dilingkungan Campurejo dapat memberikan manfaat berkah bagi semua.

“Remen Nopo mboten ( Senang apa tidak) saat memberikan sambutan pada saat acara berlangsung yang dikhususkan kepada calon penerima.Jika menerima dengan senang maka nanti akan semakin bermanfaat dan lebih bisa memberikan berkah kesemuanya,”ungkapnya saat memberikan sambutan,Minggu (16/10/2022)

Sementara itu dalam giat yang sama Sukarji selaku Kepala Kelurahan Campurejo mengungkapkan, dengan kegiatan ini semoga semuanya mendapatkan manfaatnya semuanya sehingga nanti LazisNU Campurejo kedepannya lebih berkembang.

“Alhamdulillah kegiatan ini terus berlangsung dan semakin berkembang sehingga mampu memberikan manfaat terhadap sesama.”ungkapnya  mendampingi Babinkamtibmas dan Babinsa Campurejo Mojoroto.

Dalam kegiatan ini dihadiri perwakilan Ketua RT dilingkungan RW.01 dan RW.02 serta para penerima maupun tamu undangan.Disamping itu juga Ketua Ranting NU Campurejo juga turut hadir bersama pengurus LazisNU Campurejo.(*)