Bisa Ambil Bisa Ngisi: Sedekah Subuh di Masjid Wakaf Ash Shofaa

Kediri ( semerusatu.com )–Demi syiar dan saling berbagi berkah menjemput pahala dari dan untuk para jamaah Masjid Wakaf Ash Shofaa meluncurkan berbagai program yang terus dijalankan.

Paska adanya pelimpahan dari Wakaf Perseorangan ke Lembaga atau Organisasi NU Kota Kediri, sejumlah Pengurus Masjid dan Jamaah terus saling bergotong royong untuk memakmurkan masjid, seperti program silakah minum,silahkan buat kopi dan teh sendiri dan program silahkan ambil, silahkan ngisi untuk Jumat Berkah ataupun Untuk Sedekah Subuh.

“Alhamdulillah programnya bagus sekali mas, senang berjamaah di Masjid ini. Lokasinya yang strategis dipinggir Jalan bisa terjangkau oleh masyarakat. Apalagi sekarang ada petunjuk untuk bisa cepat ke Masjid ada Aplikasi Google Maps Masjid Ash Shofaa Kota Kediri yang bisa diakses secara luas serta adanya IG yang dipunyai Masjid juga menambah semakin terlihat berkembangnya masjid ini,”ungkap Ifan salah satu jamaah yang sempat berjamaah,”Kamis (3/11/2022)

 

Sementara itu Yanto salah satu Bendahara Masjid Wakaf Ash Shofaa berharap dengan semakin berkembangnya Masjid dan Banyaknya Jamaah, semakin makmur.

“biar makmur masjidnya,”ungkapnya.(*)