Yayasan Sahabat Yatim Dhuafa Kediri Terus Berbagi

Kediri ( semerusatu.com )—Kegiatan Sosial yang terus dilakukan Yayasan Sahabat Yatim Dhuafa Kediri terus masif diwilayah Karesidenan Kediri, seperti Kegiatan Membantu Korban Banjir Bandang Trenggalek, Tulungagung dan sejumlah tempat lainnya. YSYDK ini juga terus mengajak para donatur untuk juga ikut program program harian seperti Sedekah Subuh, Jumat Berkah, Warung Gratis, Sunat Gratis atau Penggalangan Donatur untuk membangun Pondok Yatim Dhuafa berada di Kunir Kabupaten Kediri yang sejauh ini terus menunjukkan progres positif berlantai dua.

H.Rudi selaku Ketua YSYDK mengungkapkan, pihaknya bersama sama anggota, relawan atau donatur yang pingin langsung terjun dalam kegiatan sosial ini sangat diapresiasi. Kegiatan ini merupakan murni kegiatan sosial yang bermanfaat untuk semuanya dalam mengumpulkan donasi dari anggota sendiri, relawan maupun donatur Donatur dari pihak-pihak yang ikut bergabung menebar manfaat ini.

“Tanggal (13/11/2022) Minggu ini kita akan tebar manfaat Dengan membuka warung gratis sebanyak 600 porsi yang akan dibuka lapaknya di Depan Stadion Brawijaya Kota Kediri,”ungkapnya.

Lebih lanjut Pak Rudi sapaan akrab Ketua YSYDK ini juga mengajak anggota,relawan ataupun donatur untuk saling bahu membahu menebar manfaat bagi masyarakat dari program program yang telah satu tahun lebih dilakukan YSYDK.

“setelah ini ke Masjid Masjid mas untuk berbagi dan bersih bersih tempat ibadah,Monggo Gabung kalau longgar,”ungkapnya kepada semerusatu.com

Sekedar diketahui untuk para donatur yang ingin berbagi manfaat bisa menyalurkan donasi,tenaganya ataupun bentuk kepeduliannya bisa langsung ke markas YSYDK di PD Beef di kawasan GOR Joyoboyo Kota Kediri atau ke Bendahara serta rekening YSYDK.(rel)