by

Ulama Kota Kediri Apresiasi Kinerja Polri Dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik

Kediri ( SemeruSatu.Com ) – Indikator Politik Indonesia telah merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) meningkat, berada di angka 70,8 persen.

Ketua PCNU Kota Kediri yang juga pengasuh Ponpes Salafiyah Bandar Kidul KH.Abu Bakar Abdul Djalil yang akrab di sapa Gus Ab mengapresiasi terkait meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Institusi Polri.

“Saya ucapkan Selamat kepada Institusi Polri atas peningkatan kinerjanya sehingga kepercayaan publik kepada Polri semakin bertambah,”ungkap Gus Ab di kediamannya,Selasa (28/3).

Gus Ab menegaskan, tentu kepuasan kepercayaan publik kepada Polri ini merupakan buah dari kerja keras Kapolri dan jajarannya hingga ke bawah dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik di tengah isu yang mendera kepolisian saat ini.

“Polri merupakan bagian dari kebutuhan kita semua dalam ber-negara, karena untuk menjaga stabilitas dan keamanan NKRI adalah tugas mereka, harapan kita adalah dengan adanya Polri yang Professional, Disiplin, dan Jujur dalam melaksanakan tugas,”ungkap Gus Ab.

Dengan demikian kata Gus Ab, masyarakat akan merasa terayomi dan masyarakat akan terjamin keamanannya.

Gus Ab mengatakan semoga prestasi yang institusi yang dipimpin Bpk Kapolri terus menIngkatkan kepercayaan publik. Khusus Polres Kediri yang mempunyai slogan “SEKARTAJI” (Selaras, Karomah Tangguh dan Terpuji) ini betul betul diwujudkan bukan hanya slogan sehingga lebih meningkat dalam melayani masyarakat sehingga kepercayaan publik pada Institus Polri terus bertambah.(**)

News Feed