by

Nglencer Pendopo Membludak, Bupati Kediri Sampaikan Permintaan Maaf dan Terus Perbaiki Kinerja

Kediri ( SemeruSatu.Com )– – Bupati Hanindhito Himawan Pramana bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri mengikuti acara halal bihalal bersama warga Kabupaten Kediri di Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (2/5/2023).

Acara bertajuk _Nglencer Ning Pendopo & Halal Bihalal Bareng Mas Bupati_ yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB itu dihadiri belasan ribu warga dari berbagai latar belakang, termasuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.

“Hari ini saya bersama jajaran Forkopimda menyambut warga masyarakat Kabupaten Kediri dalam suasana halal bihalal. Pada prinsipnya segala kekurangan yang ada pada kami di tingkat pimpinan daerah mohon dimaafkan,” kata Mas Dhito.

Selain jajaran dari Forkopimda, turut mendampingi Mas Dhito dalam menemui warga, Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa. Hingga siang mereka dengan hangat menyambut dan menyalami satu persatu warga yang terus berdatangan.

Menurut Mas Dhito menjadi komitmen dirinya di Pemerintah Kabupaten Kediri dan jajaran Forkopimda untuk bekerja maksimal melayani masyarakat di Kabupaten Kediri. Pun demikian pihaknya tak memungkiri, selama 2 tahun lebih menjabat bupati tentunya masih terdapat kekurangan.

“Kami terus berupaya untuk memperbaiki kinerja kami ke depan,” tegasnya.

Mas Dhito mengakui, acara halal bihalal di Pendopo Panjalu Jayati tersebut terbuka untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Melihat antusiasme warga yang terus berdatangan hingga siang, pihaknya menyatakan akan tetap menyambut warganya.

“Kalau masih mau ada yang datang silahkan, saya masih menunggu di pendopo hari ini,” ucapnya.

Untuk menjamu warga yang datang, Pemerintah Kabupaten Kritik setidaknya menyediakan lebih dari 12 ribu porsi makanan. Melalui acara halal bihalal tersebut, diharapkan menjadi momentum kebersamaan bagi jajajaran pimpinan daerah dengan warga Kabupaten Kediri.

News Feed