by

Sambung Silaturahim, Kapolres Kediri Terima Kunjungan Kajari

Kediri,Semerusatu.com– Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K. terima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri dan rombongan, Senin (8/7/2024).

Bertempat di ruang kerja Kapolres Kediri, kunjungan bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Polres Kediri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dalam penegakan hukum dan pelayanan publik.

Usai menghadiri pertemuan tersebut, Kapolres mengatakan, “Ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Polres Kediri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.”

Kerja sama yang solid antara dua Institusi penegak hukum ini sangat penting dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres turut menyampaikan harapannya agar koordinasi antara kedua institusi dapat terus ditingkatkan, terutama dalam penanganan kasus-kasus yang memerlukan kerja sama lintas sektoral.

Pertemuan tersebut juga membahas beberapa isu krusial yang membutuhkan perhatian bersama, seperti upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, penanganan kasus-kasus narkotika, serta perlindungan terhadap anak dan perempuan.

“Tadi Kami sempat berdiskusi tentang berbagai program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama, dengan tujuan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat,” imbuh orang nomor satu di Polres Kediri ini.

Dengan adanya inisiatif tersebut, penegakan hukum dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sehingga memperkecil angka pelanggaran serta tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Kediri.(Gung/Bud)

News Feed