Pisah Kenang Purna Tugas SekKel dan Ibu Yayasan Dharma Wanita Wakil Tim Penggerak PKK Serta Babinsa

Kediri ( SemeruSatu.Com )—Bertempat di Aula Balai Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri giat Pisah Kenang Purna Tugas Sekretaris Kelurahan H.Achmad Muslim dan Ibu Ketua Yayasan Dharma Wanita dan Wakil Tim Penggerak PKK Hj.Anna Puspitarini digelar pihak Kelurahan Campurejo serta Jumadi selaku Babinsa , Jum’at ( 22/10/2021 ).

Dihadiri seluruh Ketua RW dan RT di wilayah Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri serta para Kader Kader Kelurahan acara berlangsung guyub rukun dengan saling memberikan pesan moral untuk bisa terus bersilaturahmi meski pindah tugas maupun tidak lagi mengabdi di Kelurahan Campurejo.

Dalam sambutannya,Achmad Muslim selaku Sekretaris Kelurahan yang telah purna tugas mengaku, dengan telah berakhirnya tugasnya menjadi sekretaris kelurahan namun tidak menjadi putus tali silaturahmi dalam berkehidupan ditengah tengah masyarakat.

“Kami mendoakan semoga di Kelurahan tetap terjalin kekompakan dan yang sudah baik untuk dipertahankan serta terus ditingkatkan sehingga terjalin komunikasi yang baik dan tidak terputus silaturahmi,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Campurejo Mojoroto Kota Kediri Sukarji mengungkapkan, dengan purnanya pak  Sekretaris Kelurahan ini untuk tetap menyambung silaturahmi dan kekompakan hingga sampai masa tua.

“Terpenting tetap menjaga kekompakan hingga kakek nenek dengan kondisi apapun dimasyarakat,”himbaunya.

Diakhir kegiatan para Kader dan Kepala Kelurahan saling memberikan cindera mata sebagai bukti kecintaan dan kekompakan diantara pengurus dan masyarakat di Kelurahan Campurejo.(cam)