Tekan Penyebaran Varian Omicorn Covid-19, Kapolsek Mojoroto Beserta Anggota Datangi Sejumlah Tempat Mangkal

Kediri ( SemeruSatu.Com ) —Dibulan Desember 2021 kegiatan pihak kepolisin bertambah padat. Ditambah menjelang libur Natal 2021 dan tahun baru 2022. Dari Kondisi itu membuat Kapolsek Mojoroto Kompol.H.Mukhlason SH Polres Kediri Kota beserta jajarannya terus melakukan sosialisasi Inmendagri No 66 tahun 2021, seperti Sabtu Malam, (18/12/2021).

Disamping mensosialisasikan Inmendagri No 66 tahun 2021, Jajaran Polsek Mojoroto juga mengingatkan akan adanya varian Omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

Dengan menyasar ke sejumlah Kafe dan warung angkringan, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.SH berharap, varian Omicron tidak masuk ke wilayah Kediri kota Jawa Timur.

“Ancaman varian baru Omicron perlu mulai diwaspadai, meski telah menjalani vaksinasi namun jangan lengah karena pandemi belum berakhir,” Himbau Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.SH.

Kapolsek yang terkenal Humanis dan Suka membantu masyarakat yang mengalami kekurangan ini terus memberikan pemahaman ke masyarakat agar masyarakat tetap mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

“Kepada masyarakat jangan lengah dan harus tetap untuk patuh melakukan 5M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan sejauh ini Vaksinasi yang telah diberikan semata mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masyarakat,” pungkasnya.(Pen)