MI ASWAJA Besole, Sukses Selenggarakan Vaksinasi Dosis 1 Bagi Anak

Tulungagung ( semerusatu.com )—Vaksinasi Dosis Pertama bagi anak usia 6-11 tahun di MI ASWAJA Besole diselenggarakan hari ini (12/01/2022). Dengan peserta vaksin sebanyak 150 anak, pihak sekolahan membagi peserta vaksinasi dalam dua gelombang, kelas 1-3 menempati gelombang pertama dan kelas 4-6 pada gelombang kedua.

Vaksinasi dimulai tepat pukul 08.30, tahap pertama para peserta melakukan validasi data dengan mengisi formulir dan melampirkan fotocopy kartu keluarga.

Petugas vaksinasi di isi oleh pihak Puskesmas Desa Besole, mereka datang dengan 18 anggota terdiri dari petugas registrasi, screening kesehatan, dokter, petugas vaksinator dan petugas print out hasil vaksinasi.

Dalam kesempatan vaksinasi dosis satu bagi anak usia 6-11 tahun ini, Ustadz Nur Rosyidin Ghony menyampaikan ” Terimakasih kepada seluruh tim petugas kesehatan dari Puskesmas Desa Besole, segenap wali murid MI ASWAJA beserta anak dan kepada seluruh Ustadz/ustadzah MI ASWAJA Besole, karena berkat komunikasi, koordinasi, kerjasama dan kekompakan nya, MI ASWAJA Besole sukses melaksanakan vaksinasi bagi anak dosis pertama, karena vaksinasi ini akan sangat berdampak pada proses pembelajaran tatap muka terbatas di MI ASWAJA”.

Salah satu wali murid juga menyampaikan apresiasi nya perihal penyelenggaraan vaksinasi di MI Aswaja, ” Ya selaku wali murid, tentu kami sangat bersyukur dengan terlaksana nya vaksinasi dosis 1 bagi anak, karena sangat membantu dalam pembentukan kekebalan tubuh bagi anak-anak kami dan pastinya pembelajaran tatap muka penuh bisa segera terselenggara dengan lancar”, pungkas Bu Sundari. (Faisol)