by

Serap Informasi dan Aspirasi Masyarakat, Polsek Mojoroto Gelar ” Jumat Curhat ” di Puskesmas Campurejo

Kediri ( SemeruSatu.Com ) – Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota, Jawa Timur, mendatangi langsung masyarakat untuk menyerap informasi dan aspirasi maupun mendengarkan keluhan masyarakat melalui program ” Jumat Curhat”.

Kali ini, Jumat (06/01/2023), program tersebut dilaksanakan di Puskesmas, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Mojoroto, Kompol Muhklason, Wakapolsek Mojoroto, AKP Kristin Kusuma Ratih, Kanit Sabhara Polsek Mojoroto, AKP M Kudhori, Kanit Reskrim Polsek Mojoroto, Iptu Aris Purwanto, Kanit Binmas Polsek Mojoroto, Iptu Sriwidjayati, Kanit Lalu Lintas Polsek Mojoroto, Iptu Abdul Manaf, Kepala Puskesmas Campurejo, Dr. Purnanti, para staf dan karyawan Puskesmas Campurejo, serta para Warga yang melaksanakan Vaksin di Puskesmas Campurejo sebanyak kurang lebih 120 orang.

Melalui program ” Jumat Curhat “, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa betul-betul mengetahui kondisi keluhan2 masyarakat di lapangan.

Aspirasi maupun keluhan masyarakat, kata dia, bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dan institusi Polri bisa berbenah dalam semua proses.

” Satu persatu masyarakat yang hadir di Puskesmas, dan kebetulan tadi masyarakat melaksanakan Vaksinasi, diberi kesempatan untuk bisa curhat langsung kepada saya,” kata Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, Jumat (06/01)

Kompol Mukhlason menjelaskan, dia mempersilahkan satu per satu masyarakat untuk bertanya masalah pembuatan SIM, SKCK maupun masalah lainnya yang bila tidak puas dengan pelayanan kepolisian selama ini bisa ditanyakan.

Apalagi, lanjut dia, kegiatan ” Jumat Curhat ” merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolsek Mojoroto menambahkan, dia berharap komunikasi yang aktif bersama dengan masyarakat ini bisa membuktikan bahwa kehadiran Polisi di setiap aktifitas kegiatan masyarakat diharapkan bermanfaat.(mk)

News Feed