by

Akrab, Reuni Keluarga Bani Jiran di Perumahan Magetan Indah

Magetan ( SemeruSatu.Com )—Paska adanya cobaan munculnya virus Covid-19 yang melanda kurang lebih dua tahun sehingga giat reuni Akbar Keluarga Bani Jiran Almarhum juga ditiadakan, kini ditahun 2023 giat Reuni kembali digelar dan dilanksanakan di Rumah Keluarga Besar Mbah Yaji Almarhum tepatnya di Keluarga Suwarno Maspiah di Perum Magetan Indah, Selasa (25/4/2023).

Nampak Keluarga Besar dari Bani Mbah Haji Muksin Almarhum mulai dari Kediri, Sidoarjo juga nampak hadir dengan mengendarai tiga unit Roda Empat dengan keberangkatan Pukul 05.00 Pagi. Dalam kesempatan itu Keluarga Besar Haji Solichin menyempatkan diri beristirahat di Rest Area Tol Sarangan dan Masjid di Magetan untuk sekedar melepas penat dan sarapan bersama

“Alhamdulillah perjalanannya menyenangkan bisa lancar dan arus balik cukup lenggang di pagi Hari sehingga bisa menikmatinya.Ditambah cuaca cenderung mendung,”ungkap Siti saat ikut Rombongan.

Siti menambahkan, suasana dilokasi reuni cukup akrab, keluarga yang hadir langsung menjalin jabat tangan untuk bermaafan di suasana Lebaran Tahun ini. Dan berharap untuk giat tahun tahun berikutnya bisa juga berlangsung meriah seperti saat ini.

Mas Putro selaku Ketua Reuni Keluarga mengungkapkan, meski sudah tiga tahun tidak melangsungkan reuni namun suasana saat ini keluarga bisa bersilaturahmi langsung.

“Dengan ucap syukur reuni bisa berlangsung dan semoga keluarga besar ini bisa masuk sebagai keluarga yang suka bersilaturahmi,”ungkapnya.

Putro menambahkan, dalam kesempatan ini para keluarga nantinya akan memperkenalkan satu persatu dan saling berfoto bersama sampai ramah tamah.

 

 

News Feed